Kenapa Kamu Sayang sama Aku ?

           "Emang Aku gak selalu bahagia sama kamu. Kadang kamu bikin aku sedih. Aku juga ngecewain kamu. Aku bikin kesalahan yang bikin kamu sedih juga. Aku sedih karena aku pikir aku bukan orang terbaik yang bisa bikin kamu bahagia terus.Aku bukan orang yang terbaik untuk tahu apa yang kamu mau dari aku.Tapi kamu juga kadang bikin aku takut.                     

             Kaya misalnya malam ini aku mau pulang aku takut kalau di jalan aku kenapa-napa, Ini jadi kenangan terakhir kita, karena gak ada kenangan lain yang kayak nya lebih bagus dibanding aku yang selama ini selalu nyebelin buat kamu.Aku juga takut jangan-jangan hubungan ini bukan punya kita doang tapi bisa jadi punya kedua orangtua kamu juga misalnya.

            Tiba-tiba mereka jadi gak seneng sama aku dan nyuruh kita putus.Aku takut karena bisa aja ini sewaktu-waktu diambil dari aku.Tapi aku juga kecewa kalau misalnya aku di luar kota abis kerja seharian dan aku lupa untuk nelpon kamu dulu sebelum tidur hariku jadi gak komplit, gak tau ada yang beda aja. Omongan "Selamat tidur ya.." dari kamu aja bisa ngebuat hariku jadi komplit.

             Aku gak selamanya bahagia sama kamu, aku juga ada sedihnya aku juga ada takut dan aku juga ada kecewa. Karena kamu satu paket sama itu dan aku yakin akupun juga gitu."

No comments:

Powered by Blogger.