Siapa Noerhadi?



Nama Lengkap : Noerhadi

T T L                : Cirebon, 07 Pebruari 1995

          Kawan, perkenalkan, saat ini saya ingin memperkenalkan teman saya yang bernama Noerhadi. teman satu kelas saya ini mempunyai hobi menulis puisi atau sajak-sajak. Di kelas dia lebih dikenal dengan sapaan "abhoy". 
        Dia mempunyai sebuah buku debur besar tempat dimana dia mencurahkan segala isi hatinya dalam bentuk puisi-puisi yang menyentuh. Pria asal Kendal, Astana Japura yang kini duduk di kelas XII IPA MA Al-Shighor ini hampir saja akan membuang buku debur yang berisi kumpulan puisi nya jika saja saya tak mencegahnya. Untuk merayunya agar saya bisa mem-posting kumpulan puisinya, membutuhkan usaha keras. Semoga pembaca terhibur membaca puisi karya tangan nya ini. 
          Salam !


1 comment:

  1. manusia yang telah di sembunyikan dari peradaban :D
    tinggal kita tenarkan yang satunya broh. (herawan)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.